JavaScript

Kamis, 05 Agustus 2010

This Me

Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu

Nama saya adalah "Akbar Rivaldo Siahaan" saya anak yg di lahirkan oleh Ibu "Rosmawati Siregar" & Bpk "Irfan Siahaan" pada tanggal "11 April 1992" (tepatnya 10 menit sebelum Adzan Dzuhur) di Ciputat.
Saya anak ketiga/terakhir/bontot dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 ekor kakak Perempuan. Kakak saya yg Pertama-X bernama "Nurhasanah Siahaan" lalu Kakak saya yg kedua bernama "Nina Adelina Siahaan"


menurut perkataan orang terhadap saya, saya itu anak yg tergolong :

• iDiot

• Dongo
• Bego
• toLOL
• Aneh
• Manja
• Periang
• Meriang
DSB [Dan SeBangsanya]

saya biasa di panggil
ToiDi Boy, iDioT [Up 2 yoU Lah] tapi saya lebih seneng kaLo di panggil "BhaciL" (BHAjingan keCIL). Saya ingin mencoba jadi "PERFECT", tapi susahnya gak ketolongan.

Sekarang saya berkuliah di salah satu
Universitas di daerah Kalimalang - Bekasi, saya mempunyai sebuah Tempat yg biasa saya & Teman - teman saya jadikan untuk Berkumpul/Nongkrong/Markas yaitu sebuah "WARNET".
Warnet itu bernama "PARA.NET", PARA.NET memang bukan warnet yg tergolong Besar tapi di dalam Warnet yg tidak terlalu Besar itu terdapat Tali Pertemanan/Solidaritas/Kekeluargaan yg tidak dapat di Nilai keBESARannya.

I'm not Perfect
I'm not Special
Cause I'm Just
iDioTic Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar